Pertemuan Mahasiswa Baru Semester Genap 2016-2017

Pertemuan Mahasiswa Baru Semester Genap 2016-2017

 

Senin, tanggal 06 Februari 2016, Magister Perencanaan dan Kebijakan Publik (MPKP) menyelenggarakan pertemuan mahasiswa baru semester genap 2016-2017, pada penerimaan semester ini MPKP menerima 52 mahasiswa dari berbagai jurusan.

 

MPKP FEB UI memperkenalkan 10 peminatan dan juga mata kuliah yang akan di tempuh mahasiswa selama menimba ilmu. MPKP FEB UI sendiri berdiri pada tahun 2016, mempunyai Visi dan misi yang selaras dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI yaitu visi : Menjadi pusat pembelajaran perencanaan ekonomi dan kebijakan pembangunan yang bereputasi baik di tingkat nasional dan di Asia sehingga berkontribusi terhadap pembangunan di Indonesia, sedangkan Misi MPKP FEB UI adalah Memberikan kontribusi pada pengembangan aplikasi teori ekonomi dalam perencanaan kebijakan pembangunan dan Menghasilkan magister ekonomi yang unggul di bidang perencanaan dan pengambilan kebijakan pembangunan yang memiliki tanggung jawab sosial dan mampu menghadapi perubahan lingkungan global. MPKP hingga saat ini telah bekerja sama dengan beberapa universitas luar negeri seperti Rennes 1, Rikkyo University, Carnigie University Australia, dan GRIPS.

 

Dengan adanya pertemuan ini diharapkan mahasiswa dapat dengan mudah mengetahui sistem pembelajaran dan nantinya akan mampu menjadi lulusan Magister Ekonomi yang mampu membuat perencanaan dan Merekomendasikan kebijakan pembangunan ekonomi dalam kaitannya dengan aspek sosial dan lingkungan.

 

 

 

 

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2017 Sistem Informasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia